Ciptakan Investor Muda Andal, MNC Sekuritas Dukung Investment Challenge 2022 di Binus University

Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:34 WIB
loading...
Ciptakan Investor Muda Andal, MNC Sekuritas Dukung Investment Challenge 2022 di Binus University
MNC Sekuritas turut mendukung penyelenggaraan kompetisi pasar modal Investment Challenge 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas turut mendukung penyelenggaraan kompetisi pasar modal Investment Challenge 2022: Raising Market Optimism for the Prospective Economy Post-Pandemic oleh mitra Galeri Investasinya, Binus University sekaligus peresmian School of Accounting Binus University pada Kamis (25/8).

Acara puncak penutupan Investment Challenge 2022 dihadiri oleh Rektor Binus University Harjanto Prabowo, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik, dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria.

Fifi Virgantria menyatakan, MNC Sekuritas mendukung penuh insiatif literasi dan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang andal dan berkualitas, terutama dari kalangan generasi muda.

Baca juga: Investor Pasar Modal Tumbuh 15,96 Persen, BEI Target 55 Emiten Melantai di 2022

Fifi berharap, kolaborasi antara Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator, MNC Sekuritas sebagai Anggota Bursa, dan Binus University sebagai salah satu top university di Indonesia dapat melahirkan investor-investor baru yang menjadi penopang perekonomian Tanah Air.

“Komitmen untuk mendukung penciptaan investor yang handal dibuktikan MNC Sekuritas melalui keberadaan MotionTrade Virtual Trading yaitu akun saham dengan dana virtual untuk memfasilitasi investor baru dalam mempelajari mekanisme jual beli (trading) yang sesungguhnya di pasar modal,” ujarnya, dikutip Selasa (30/8/2022).

“MotionTrade Virtual Trading memiliki tampilan dan fitur yang persis sama dan lengkap seperti aplikasi MotionTrade untuk real trading, sehingga diharapkan para peserta tidak berhenti belajar di kompetisi ini, tetapi juga melanjutkan perjalanan trading bersama MNC Sekuritas,” imbuh Fifi.

Baca juga: Wow!! Investasi Rp29T Terealisasi di 3 KEK, KEK Lido Apresiasi Dukungan Pemerintah

Lebih lanjut, Fifi mengungkapkan, MNC Sekuritas terus berupaya menjangkau investor di berbagai belahan Indonesia melalui 155 point of sales, termasuk diantaranya adalah Galeri Investasi BEI Binus University di Alam Sutera dan Bekasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (10.177#12.26)