alexametrics

Qantas Luncurkan Promo Tengah Tahun

loading...
Qantas Luncurkan Promo Tengah Tahun
Ilustrasi/Foto: Dok Qantas
A+ A-
JAKARTA - Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas meluncurkan promo penerbangan tengah tahun bagi konsumen Indonesia. Promo ini, meliputi penerbangan dengan berbagai tujuan di Australia, Selandia Baru dan juga Amerika Latin, baik untuk kelas ekonomi dan bisnis.

Dalam keterangan rilis yang diterima Senin (9/6/2014), tiket perjalanan pulang-pergi (PP) untuk kelas ekonomi tersedia sampai 19 Juni 2014 untuk penerbangan tujuan Australia harga yang ditawarkan mulai dari USD675 ke Sydney, USD698 ke Melbourne, USD708 ke Adelaide, tujuan Selandia Baru mulai USD975 ke Christchurch, dan tujuan Amerika Latin USD2,288 ke Santiago.

Pada penawaran tengah tahun ini juga tersedia paket khusus bagi pembelian kelas bisnis melalui situs www.qantas.com, di mana setiap pembelian dua tiket kelas bisnis dengan tujuan Australia dan Selandia baru akan mendapat koper jinjing premium.



Harga tiket pulang-pergi ke Sydney, Australia untuk kelas bisnis tersedia mulai USD2,188 dan ke Christchurch, Selandia Baru dari USD2,690.

Semua harga tiket penerbangan Qantas sudah termasuk makanan premium, hiburan selama penerbangan sesuai dengan permintaan dan kapasitas bagasi hingga 30 kg di kelas e atau 40 kg untuk kelas bisnis, tanpa batasan jumlah barang.

Konsumen yang bepergian dengan kelas bisnis juga dapat menikmati International Business Sleep Service, dan jaminan pilihan makanan yang secara khusus diracik oleh Koki ternama Neil Perry sebelum penerbangan melalui fitur Pilih Q-Eat di situs www.qantas.com

Harga promo penerbangan tengah tahun ini tersedia di situs www.qantas.com atau pembelian melalui agen perjalanan setempat. Periode pemesanan dibuka sampai 19 Juni 2014, untuk periode penerbangan untuk kelas ekonomi antara tanggal 5 Juni-20 Juli 2014 dan 1 Agustus-8 Desember 2014. Untuk kelas bisnis, periode perjalanan yang berlaku antara 5 Juni-17 Juli 2014 dan 30 Juli-30 April 2015.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak