CT Lantik Enam Pejabat Eselon I Kemenko Perekonomian

Kamis, 12 Juni 2014 - 11:05 WIB
CT Lantik Enam Pejabat Eselon I Kemenko Perekonomian
CT Lantik Enam Pejabat Eselon I Kemenko Perekonomian
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Chairul Tandjung (CT) melaksanakan pelantikan dan penyerahan jabatan untuk enam pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Koordinator (Kemenko) bidang Perekonomian.

Dalam sambutannya, mantan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) ini mengatakan, promosi dan mutasi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal ini agar pekerjaan menjadi lebih efisien, dan menempatkan orang yang tepat dengan posisi yang tepat.

"Banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan. Saya akan menjadi Menko Perekonomian hanya sampai 20 Oktober 2014. Setelah itu pemerintah yang akan menentukan. Dan tentu akan ada Menko yang baru. Kecuali kalau struktur Menko dianggap tidak diperlukan lagi. Tapi saya rasa, melihat tugas dan fungsinya, Kemenko saya rasa dan harap akan ada," ujar dia di Graha Sawala, Gedung Kemenko, Jakarta, Kamis (12/6/2014).

CT berharap, seluruh jajaran Kemenko dapat bekerja keras dan mencapai hasil yang semaksimal mungkin, dalam kurun waktu yang singkat ini. "Agar bisa mengakhiri tugas pemerintahan dengan baik dan legasi yang baik. Dengan berarap hasil yang baik akan jadi fondasi yang baik untuk pemerintahan akan datang," tambah dia.

Dia juga berpesan agar seluruh birokrat Kemenko akan meneruskan perjuangan yang akan dilakukan pemerintahan baru. "Berharap melanjutkan pemerintahan yang baru dengan baik," tukas dia.

Adapun Pejabat Eselon I yang baru saja dilantik adalah:

1. Bobby Hamzar Rafinus sebagai Deputi Bidang Koordinasi Fiskal dan Moneter.
2. Montty Girianna sebagai Deputi Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral.
3. Nur Muhammad Sinungan sebagai Staf Ahli Hukum dan Keamanan.
4. Raldi Hendrotoro Seputro Koestoer sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Dan Penanggulangan Kemiskinan.
5. Wahyu Utomo sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Daerah.
6. Bambang Adi Winarso sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Daya Saing Nasional.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5517 seconds (0.1#10.140)