Transportasi Busway Masuk Sentul City

Selasa, 24 Juni 2014 - 17:41 WIB
Transportasi Busway Masuk Sentul City
Transportasi Busway Masuk Sentul City
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Direktur PT Sentul City Tbk (BKSL) Andrian Budi Utama menyampaikan, pada tahun ini pihaknya berencana untuk melakukan pengembangan seperti akan menambah pasar Ah Poong II beserta Factory Outlet, membangun CBD Mix Building, dan lainnya.

Menurut Andrian, proyek-proyek ini akan menjadi ladang pendapatan berulang perseroan juga penjualan. “Pembangunan proyek ini ditargetkan selesai dalam kurun waktu 5 tahun mendatang,” ujarnya di Jakarta, Selasa Selasa (24/6/2014).

Menurutnya, pembangunan proyek Central Bussines District (CBD) ini akan dikerjakan secara bertahap. Aksi ini juga merupakan salah satu strategi perseroan untuk mendongkrak penjualan dari segmen pendapatan berulang.‬

Disamping itu, mulai 18 Juni 2014, Sentul City telah secara resmi dilalui oleh jalur Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) yang menghubungkan Sentul City dengan tiga terminal utama di Jakarta, yaitu Blok M, Grogol, dan Rawamangun.

Menurutnya, setiap harinya bus akan meninggalkan Sentul City jam 5 pagi dan bus terakhir yang meninggalkan Jakarta menuju Sentul City adalah jam 8.30 malam.

“Kini warga Sentul City dapat menikmati moda transportasi baru yang terjangkau, nyaman, dan terintegrasi dengan jalur busway di Jakarta sehingga memudahkan mobilitas mereka,” terang dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)