CT Restui Buyback Indosat Kalau Punya Uang

Selasa, 24 Juni 2014 - 18:26 WIB
CT Restui Buyback Indosat Kalau Punya Uang
CT Restui Buyback Indosat Kalau Punya Uang
A A A
JAKARTA - Dalam Debat Calon Presiden (Capres) ke III yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu, Capres nomor urut dua Joko Widodo mengatakan bahwa dirinya akan membeli kembali saham PT Indosat Tbk yang kini saham mayoritasnya milik Singapura.

Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Chairul Tandjung mengatakan bahwa itu hak Capres untuk memiliki rencana seperti itu.

"Hahahaha you demen bener urusan debat capres. Ya bagus aja (buyback Indosat), kalau memang punya uangnya mau dibeli kembali ya bagus saja," ujarnya di Gedung Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Disinggung mengenai kinerja Indosat yang terus menurun, pria yang akrab disapa CT ini mengatakan jika memang itu kehendak Capres yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, dia mempersilakan. "Ya makanya, kalau mau kan saya bilang," ucap CT.

Sementara, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan lebih memilih untuk tidak berkomentar mengenai rencana tersebut. Dia berdalih, Indosat bukan lagi bagian dari kewenangannya.

"No comment. Karena itu sudah bukan bagian BUMN lagi. Terserah pemerintah saja," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)