Baru 2 Tahun Berkecimpung di Industri Properti, Pengembang Lokal Ini Mencuri Perhatian

Jum'at, 09 September 2022 - 20:08 WIB
loading...
Baru 2 Tahun Berkecimpung di Industri Properti, Pengembang Lokal Ini Mencuri Perhatian
Meski baru berkecimpung di industri properti, Teratai Group langsung mencuri perhatian dengan menyabet dua penghargaan dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Teratai Group sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2022 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group. Acara digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu malam (7/9).

Teratai Group berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori yaitu Property Development untuk proyek Teratai Villas dan Rising Star Developer untuk skala korporasi. Teratai Villas diberikan penghargaan sebagai The Promising Villa Development in Bali, sedangkan Teratai Group berhasil dinobatkan sebagai The Prospective New Comer Property Developer in Bali.



Penghargaan tersebut diraih atas pencapaian Teratai Group yang sukses mengembangkan beberapa proyek hunian baru di Bali dan langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat meski di tengah pembatasan yang diakibatkan Covid-19.

Beberapa proyek tersebut di antaranya; Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade serta Royal Teratai. Trophy Properti Indonesia Award diterima langsung oleh Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya SH, M.Kn.

I Gede Arya Wijaya menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Media Properti Indonesia kepada pengembang lokal seperti Teratai Group. Terlebih, di usianya yang baru menginjak dua tahun Teratai Group mampu membuktikan keseriusan dan komitmennya dalam melahirkan proyek-proyek berkualitas dan tentunya dengan harga yang kompetitif untuk market di Bali.

“Penghargaan PIA 2022 menjadi bukti nyata bagi Teratai Group untuk tetap menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas meskipun di tengah segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Terimakasih kami ucapkan kepada tim yang sudah bekerja keras dan solid, termasuk berbagai dukungan dari Pemerintah kepada sektor properti dan industri pariwisata di Bali. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Properti Indonesia Award 2022 mengusung tema; “Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability”. Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini mampu recovery dengan cepat dan kembali melesat paska dihantam “badai” COVID-19.



Ajang penghargaan bergengsi bagi proyek properti maupun industriawan properti tanah air yang telah memasuki tahun ke-9 tersebut menetapkan sebanyak 33 penerima golden trophy Properti Indonesia Award yang diklasifikasikan dalam empat kategori, meliputi; Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)