alexametrics

Hero Ajak 20 Ribu Pemudik Pulang Kampung Gratis

loading...
Hero Ajak 20 Ribu Pemudik Pulang Kampung Gratis
Hero Supermarket/Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) melalui salah satu bisnis unitnya Giant Ekstra dan Ekspres menyelenggarakan acara 'Giant Pulang Kampung Gratis 2014'.

Acara yang diadakan di Parkir Timur Senayan ini sudah memasuki tahun keenam, kegiatan ini sebagai program tahunan yang didedikasikan khusus bagi pelanggan setia Giant.

Tahun ini, secara keseluruhan Giant memberangkatkan 20 ribu orang pemudik, ke 35 titik kota-kota di sepanjang pulau Jawa, dan tahun ini menambah satu transportasi baru, yaitu Kapal Penumpang PT PELNI (Kapal Laut), dengan tujuan ke Surabaya.



Para peserta Giant Pulang Kampung 2014 dapat memanfaatkan kesempatan emas ini melalui jasa angkutan darat, yakni sejumlah 260 unit bus full AC untuk 15 ribu kursi pemudik, 31 gerbong kereta api untuk 2.500 kursi pemudik dan angkutan udara menggunakan 12 pesawat terbang untuk 1.500 kursi yang disediakan bagi para pemudik Giant Pulang Kampung tahun ini.

Chief of Corporate Affair, Industrial Relations & Risk Management PT Hero Supermarket Arief Istanto mengatakan, setiap tahun animo pesertanya semakin meningkat. Program ini didedikasikan kepada para konsumen loyal karena perseroan sangat mengapresiasi kesetiaan mereka selama ini dan sebagai pengelola supermarket yang dekat dengan para konsumen, Hero selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

"Selain itu, program ini juga kami berikan untuk karyawan Giant, sehingga dapat menikmati pulang kampung gratis dengan menggunakan bus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jerih payah dan usaha mereka untuk perusahaan. Melalui program ini, kami juga bermaksud membantu pemerintah provinsi Jakarta dalam mengantisipasi kepadatan arus mudik. Dengan Giant Pulang Kampung diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan terutama di saat
menjelang mudik Lebaran," kata Arief dalam rilisnya, Kamis (24/7/2014).

Bekerja sama dengan MNC Life, Giant Pulang Kampung Gratis 2014 memberikan asuransi kepada seluruh peserta, serta sangat selektif dalam pemilihan armada kendaraan.

Untuk ikut serta, pelanggan Giant Ekstra dan Ekspres dapat menukarkan struk belanja senilai Rp150 ribu dan berlaku kelipatannya untuk mendapatkan 1 poin. Dengan 10 poin yang diperoleh, pelanggan dapat menukarkan satu tiket bus, 15 poin untuk ditukarkan dengan satu tiket kereta atau satu tiket Kapal Penumpang PT PELNI dan 20 poin dapat ditukarkan dengan satu tiket pesawat, semua langsung gratis tanpa diundi.

Namun, dikarenakan tingginya animo masyarkat dan jumlah tiket yang terbatas, periode penukaran poin Giant Pulang Kampung Gratis 2014 telah ditutup 1 minggu lebih cepat dari jadwal panitia.
(rna)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak