Cetak Kinerja Memuaskan, BRI Danareksa Sekuritas Raih Best Investment Bank in Indonesia

Kamis, 15 September 2022 - 18:54 WIB
loading...
Cetak Kinerja Memuaskan, BRI Danareksa Sekuritas Raih Best Investment Bank in Indonesia
BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS), anak perusahaan BRI dan anggota Holding BUMN Danareksa, meraih penghargaan Best Investment Bank in Indonesia selama lima tahun berturut-turut. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS), anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) dan anggota Holding BUMN Danareksa , meraih penghargaan Best Investment Bank in Indonesia selama lima tahun berturut-turut dari ajang 16th Best Financial Institutional Awards yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia.



Alpha Southeast Asia yang didirikan pada tahun 2007 merupakan majalah yang fokus menyajikan informasi terkait dengan investasi di negara-negara kawasan Asia Tenggara. Ini merupakan ke-16 kalinya Majalah Alpha Southeast Asia memberikan penghargaan kepada institusi keuangan terbaik di Asia Tenggara.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Alpha Southeast Asia terhadap institusi keuangan berprestasi di wilayah Asia Tenggara. Adapun, pemenang penghargaan diukur berdasarkan kinerja dan pertumbuhan selama satu tahun terakhir.

Penghargaan sebagai Best Investment Bank in Indonesia diterima langsung oleh Hendra Hermawan selaku Plt. Direktur Utama BRI Danareksa Sekuritas di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Kamis, 8 September 2022.

Menurut Hendra, keberhasilan Perseroan membawa pulang penghargaan Best Investment Bank in Indonesia ini, merupakan wujud nyata pengakuan atas kesuksesan BRI Danareksa Sekuritas dalam mencapai kinerja Perusahaan yang memuaskan sepanjang tahun 2021.

Salah satu pencapaian besar BRI Danareksa Sekuritas yang ikut berkontribusi positif terhadap peningkatan kinerja Perseroan pada 2021 adalah kesuksesan transaksi Rights Issue BRI di mana total emisi yang dibukukan mencapai Rp95.9 triliun.

Selain itu, BRI Danareksa Sekuritas juga berhasil menjadi penjamin emisi dalam aksi korporasi Penawaran Umum Perdana atau Initial Public Offering (IPO) saham PT Dayamita Telekomunikasi Tbk (Mitratel) dengan total dana publik yang sukses dihimpun mencapai Rp18.8 triliun atau salah satu yang terbesar dalam sejarah Bursa efek Indonesia (BEI).



Di lain sisi, BRI Danareksa Sekuritas juga mampu mencatatkan pertumbuhan yang signifikan pada kinerja bisnis Investment Banking selama satu tahun terakhir dengan kenaikan sebesar 45%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)