Tiga Jenis Alat Pengecas Mobil Listrik Hadir di JI-Expo Kemayoran

Jum'at, 16 September 2022 - 09:19 WIB
loading...
Tiga Jenis Alat Pengecas Mobil Listrik Hadir di JI-Expo Kemayoran
EV Charging Stations dari Schneider Electric hadir di Ji Expo Kemayoran. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wirawan Corporation, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal berpengalaman dan tepercaya di Indonesia, kembali berpastisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia 2022 yang diadakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berlangsung dari tanggal 14-17 September 2022. Selama acara berlangsung, Wirawan Corporation kembali menampilkan jajaran produk unggulan, salah satunya EV Charging Stations dari Schneider Electric, sebagai solusi pengisian bakar kendaraan listrik masa depan yang ramah lingkungan bagi para konsumen.

Berkat penglaman yang dimiliki lebih dari 26 tahun, Wirawan Corporation terus berkomitmen dalam menyediakan ragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas dan resmi dari principal ternama internasional, di antaranya Schneider, Legrand, Karcher, Apc, Socomec, Hikvision, Philips, Ecolink, PowerCraft, Notifier, Systemsensor, 3M, Honeywell, Cheetah, GAE, dan Himel.

"EV Charging Stations sendiri terdiri dari 3 produk, yaitu EVlink Parking, stasiun pengisian untuk parkir mobil semi-publik dan pengisian daya di jalan. EVlink Wallbox, stasiun pengisian daya untuk rumah atau properti pribadi (di dalam atau di luar ruangan). EVlink Smart Wallbox, stasiun pengisian daya EV yang terhubung untuk pengisian daya yang lebih cerdas," kata Michael Hardinata Wirawan, President Director Wirawan Corporation, dalam keterangannya, Kamis (15/9/2022).

Michael menambahkan, pihaknya sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara pameran Electric & Power Indonesia 2022. Acara ini sangat penting bagi mereka untuk lebih mengenalkan kepada para konsumen beragam solusi produk yang kami miliki, serta mengenal lebih dekat para calon konsumen baru, sehingga dapat lebih memahami dan memberikan solusi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca juga:


"Dengan demikian, pada akhirnya kami berharap dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka baik skala kecil maupun proyek secara mudah dan terjangkau,” pungkas Michael.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1767 seconds (11.252#12.26)