MSKY Komitmen Kembangkan Tayangan Mendidik

Senin, 11 Agustus 2014 - 12:43 WIB
MSKY Komitmen Kembangkan Tayangan Mendidik
MSKY Komitmen Kembangkan Tayangan Mendidik
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Rudi Tanoesoedibjo mengatakan, saat ini kondisi perseroan semakin memiliki posisi tawar (bargaining position) yang baik di antara operator TV berbayar (pay TV) lainnya.

Dia mengatakan, perseroan hingga saat ini tetap berkomitmen untuk menampilkan tayangan yang baik dan mendidik untuk setiap pelanggannya.

"Fokus perseroan tetap kepada pertumbuhan channel yang baik dan eksklusif. Enam bulan pertama sampai bulan Juli ini, kita sudah menambah channel-channel eksklusif dari yang inhouse atau eksternal. Dari channel biasa atau channel kontroversial," ujar dia saat acara Corporate Update di Kota Kasablanka, Senin (11/8/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, pada Semester II/2014 ini perseroan sudah meluncurkan dua program interaktif dan eksklusif terbaru yang bertajuk ZooMoo dan HITS.

"Channel yang tidak lazim ini kita miliki satu-satunya, antara TV dan tablet bisa interaktif yang bisa membantu orangtua mengajarkan anak-anaknya untuk mencintai lingkungan binatang. Fokus Pertama tetap memacu perkembangan channel bermutu dan eksklusif, dengan komitmen tetap mendidik," imbuh dia.

Sebab, lanjutnya, perseroan memiliki tiga tujuan utama yaitu menghibur, mendidik, dan meng-empowerment masyarakat Indonesia.

"Itu sasaran kita. Semakin kesini semakin jelas. Saat awal MNC ambil alih perusahaan sasaran belum jelas, tapi semakin kesini semakin jelas. Kita ingin dipercaya keluarga sebagai provider reliable," pungkas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)