Lebarkan Sayap Bisnis, Produsen Lantai Granit Gandeng Perusahaan Asal AS

Selasa, 20 September 2022 - 20:09 WIB
loading...
A A A
Beberapa produk tersebut diantaranya Eir Intelligent Toilet, yang merupakan toilet pintar yang merefleksikan gabungan keindahan dan inovasi. Ada tipe produk yang dapat dipasang di dinding dengan konfigurasi beragam serta lingkungan tekanan air rendah.



Sistem filter airnya memurnikan air sehingga menjadi lebih sehat. Satu tombol pembersih sanitasi mengaktifkan fungsi air dan cahaya UV yang dielektrolisis untuk membersihkan bowl dan tongkat toilet, memastikan produk menjadi lebih higienis.

Ada juga Moxie Handshower + Wireless Speaker, yang merupakan rangkaian produk Smart Home Kohler dengan memadukan shower dan speaker terkoneksi Bluetooth serta teknologi pintar yang terhubung dengan Amazon Alexa Voice Assistance.

Selain itu ada Rivlet All in One Cabinet, yakni wastafel yang memiliki fungsi ganda yang sangat cocok di tengah pandemi, saat prokes ketat diterapkan.

"Dalam rangka opening kolaborasi showroom House of Valentino Gress dan Kohler di Surabaya kali ini, kami menggelar promo dan penawaran menarik, yakni diskon hingga 80% untuk pembelian produk kategori granite tile ukuran mulai dari 90x180cm hingga 60x60cm dan produk toilet, keran, dan wastafel (selected items) yang berlaku hingga 30 September 2022," sambung Anna Lestari.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)