Masuk Indomaret, Kopi Starbucks Diserbu Pembeli

Kamis, 22 September 2022 - 14:34 WIB
loading...
Masuk Indomaret, Kopi Starbucks Diserbu Pembeli
Dua produk Starbuck yang bisa dibeli ritel modern. Foto/AdveniaElisabeth/MPI
A A A
JAKARTA - Starbucks lovers kini diberi kemudahan untuk menyeruput kopi Starbucks di mana pun dan kapan pun. Starbucks menghadirkan kopi siap minum yang dikemas dalam bentuk kaleng dan tersedia di gerai Indomaret dan Alfamart.

Baca juga: Baru Pertama Kali Cicip Kopi Starbucks, Nenek Italia Ini Beri Review Menohok

Menariknya, harga yang dijual kopi Starbucks kemasan kaleng lebih ramah kantong dibandingkan yang dijual di outletnya langsung. Lantas varian yang dijual dan berapa harganya?

Tim MNC Portal Indonesia pada Kamis (22/9/2022) mencoba mengecek langsung di salah satu gerai Indomaret di kawasan Bekasi. Ternyata benar, produk ini sudah tersedia di minimarket dan bisa dibeli tanpa harus pergi ke mall atau outlet Starbucksnya. Jadi lebih terjangkau.

Produk ini dinamakan Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso yang terdiri dari 2 varian rasa, yaitu espresso latte dengan tampilan berwarna coklat keemasan dan mocha dengan tampilan berwarna ungu.

Untuk harganya, Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso dibanderol Rp14.900. Harga ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga kopi di outlet Starbucks pada umumnya yang di atas Rp20.000.

Salah satu pegawai Indomaret, Rini, menuturkan produk ini meluncur di Indomaret sejak seminggu lalu. Namun, kata dia, kopi Starbucks kaleng ini baru diserbu oleh pembeli dua hari yang lalu.

Baca juga: Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi

"Ini udah ada semingguan. Tapi baru diserbunya pas dua hari yang lalu. Sekarang aja tinggal 3 pcs," ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis (22/9/2022).

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1751 seconds (11.252#12.26)