alexametrics

Pengguna Indosat Dompetku Dapat Asuransi Gratis

loading...
Pengguna Indosat Dompetku Dapat Asuransi Gratis
Pengguna Indosat Dompetku mendapat asuransi gratis. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggandeng PT Indosat Tbk (Indosat) untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri pada para pengguna Indosat Dompetku.

Business Support Division Head Adira Insurance Ernita Sari mengatakan, untuk mewujudkan visi perusahaan sebagai asuransi pilihan di Indonesia, perlu dilakukan langkah-langkah strategis terutama dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta jalur distribusi yang luas dan mudah diperoleh bagi para pelanggan.

Salah satu cara memberikan kemudahan bagi para pelanggan adalah melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia, yaitu Indosat.



Program pertama yang diusung oleh Adira Insurance dan Indosat adalah program “Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat”. Program ini merupakan produk yang memberikan manfaat santunan jika pelanggan mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan sebesar Rp10 juta.

“Program ini merupakan salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan bagi segmen ritel karena manfaatnya dirasakan langsung oleh setiap individual yang dalam hal ini adalah pelanggan Indosat yang mendaftar dalam program Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat tersebut,” ujar Ernita dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Ernita mengatakan, cara memperoleh perlindungan gratis ini sangat mudah. Pelanggan hanya mendaftarkan nomornya dalam program Dompetku Indosat dengan melakukan akses di *789# untuk memperoleh berbagai fasilitas dari Dompetku Indosat atau secara langsung menuju akses perlindungan dari Adira Insurance dengan menekan *789*1#.

Setelah itu, pelanggan akan mengisi data singkat dan pelanggan akan langsung terlindungi selama 30 hari ke depan. Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti pembelian di merchant atau toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, daan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak