Ikuti Pameran Kitchen+Bathroom Indonesia, Blum Tawarkan Ragam Perlengkapan Furnitur

Jum'at, 23 September 2022 - 21:12 WIB
loading...
Ikuti Pameran Kitchen+Bathroom Indonesia, Blum Tawarkan Ragam Perlengkapan Furnitur
CEO PT Blum Furniture Hardware Indonesia Marcus Zylajew (kiri) saat konferensi pers di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Blum, brand produk engsel lemari asal Austria turut memeriahkan pameran Kitchen + Bathroom Indonesia di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 21-24 September 2022.

CEO PT Blum Furniture Hardware Indonesia (Blum Indonesia) Marcus Zylajew saat konferensi pers di arena pameran, Kamis (22/9), mengatakan, Blum berusaha untuk menghadirkan furnitur yang indah, fungsional, dan tahan lama berdasarkan temuan dari penelitian kebutuhannya sendiri.

“Cukup banyak produk dan solusi Blum yang dapat dilihat, disentuh langsung, dan dinikmati di booth seluas 72 m2 pada pameran Kitchen + Bathroom Indonesia,” kata Marcus, dikutip Jumat (23/9/2022).

Marcus menjelaskan, Blum telah hadir di Indonesia sejak 38 tahun lalu. Kemudian pada tahun 2021, Blum mendirikan cabang sendiri di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

“Sejak Blum mendirikan cabang di Indonesia, maka investasi Blum di Indonesia terus meningkat. Kami menggarisbawahi komitmen investasi tersebut. Blum berkomitmen untuk terus memperluas kehadiran dan investasinya di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang,” tuturnya.



Marcus menceritakan bahwa Blum mulanya berdiri sebagai perusahaan milik keluarga. Salah satu tujuan utama perusahaan milik keluarga yang berbasis di Austria itu adalah bekerja sama dengan pelanggan dan mitra untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik rumah.

“Penting bagi kami bahwa pelanggan kami dapat merasakan kualitas khusus dari produk Blum. Itu sebabnya kami mengembangkan konsep booth interaktif. Kami mengundang pengunjung untuk berbicara dengan kami dan mempelajari lebih lanjut tentang brand, layanan,dan kualitas Blum melalui pameran ini,” bebernya.

Marcus mengaku, Blum sangat antusias mengikuti pameran di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Pasalnya, setelah jeda cukup lama karena pandemi Covid-19, akhirnya Blum bisa ikut pameran di Jakarta pada tahun ini.

“Kami membuat keputusan cepat untuk berpartisipasi di Kitchen + Bathroom Indonesia. Blum menjadi salah satu perusahaan internasional yang berpartisipasi di pameran pada tahun ini,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)