KA Taksaka Hype Trip Bergaya Milenial, Intip Fasilitasnya

Jum'at, 23 September 2022 - 22:06 WIB
loading...
KA Taksaka Hype Trip Bergaya Milenial, Intip Fasilitasnya
PT KAI melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan Hype Trip Kereta Api (KA) Taksaka perjalanan Yogyakarta-Gambir dengan gaya milenial, intip beragam fasilitas uniknya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menghadirkan layanan Hype Trip Kereta Api (KA) Taksaka perjalanan Yogyakarta-Gambir yang mulai beroperasi pada hari ini 23 September. Lantas apa yang membedakan dengan Kereta Api pada umumnya?.



Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo membeberkan, bahwa dalama KA Taksaka Hype Trip, pelanggan akan mendapatkan nuansa dan fasilitas yang berbeda mulai dari menu makanan, fasilitas permainan, seragam kru, hingga livery dengan vibes milenial.

"KAI menyediakan menu makanan dan minuman yang disesuaikan dengan selera kaum milenial. Menu khusus yang ditawarkan yaitu Es Kopi Susu Gula Aren, Thai Tea, Cream Soup, Tom Yum, Spaghetti, Chicken Katsu & Kentang Goreng, Indomie Goreng Chicken Katsu Sambal Geprek, Dimsum, Odeng, dan lainnya," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/9/2022).

KA Taksaka Hype Trip Bergaya Milenial, Intip Fasilitasnya


Didiek juga mengatakan, pada kereta Hype Trip tersebut juga tersedia board game yang dapat dimainkan selama dalam perjalanan . Tambahan fasilitas berupa permainan ini yaitu flash card, jenga block, UNO card, dan ular tangga.

Selain itu, seragam yang dipakai oleh kru KA juga didesain dengan unik bergaya milenial. Petugas Kondektur yang sebelumnya memakai jas, kini diganti dengan mengenakan rompi.

"Adapun petugas prama dan prami yang sebelumnya mengenakan seragam berwarna abu-abu, kini menggunakan jaket bomber serta topi untuk prama dan scarf untuk prami," ujarnya.

KA Taksaka Hype Trip Bergaya Milenial, Intip Fasilitasnya


Di samping itu, livery bernuansa Hype Trip juga diterapkan pada interior dan eksterior kereta api. Livery yang terpasang di lokomotif dan kereta ini didesain dengan penuh warna. Di bagian interior juga terpasang tulisan-tulisan motivasi untuk menginspirasi dan memberikan semangat kepada para pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)