alexametrics

Mahadya Bangun 30 Gerai LOKA Nilai Investasi Rp600 M

loading...
Mahadya Bangun 30 Gerai LOKA Nilai Investasi Rp600 M
Salah satu gerai LOKA. Foto: Dok PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya)
A+ A-
SERPONG - PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) berencana membuka sekitar 30 gerai LOKA hingga lima tahun ke depan dengan investasi kisaran Rp450 miliar hingga Rp600 miliar.

Sampai sekarang, LOKA yang merupakan ritel supermarket ini baru memiliki dua gerai yang berada di Malang, yakni LOKA Malang City Point dan gerai terbarunya di kawasan Serpong, yakni LOKA Flavor Bliss, Alam Sutera Serpong.

President Director Mahadya, Irzan H. Pulungan mengatakan, dengan hadirnya LOKA Flavor Bliss, Alam Sutera pihaknya ingin semakin memperkuat posisinya dalam industri ritel Indonesia.

“Setelah sebelumnya memasuki pasar ritel dengan dua merek restoran waralaba internasional, Carl’s Jr. dan Wingstop, kali ini Mahadya membuka supermarket dengan merek LOKA,” kata Irzan ketika peluncuran supermarket LOKA Flavour Bliss di kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (27/8/2014).

Dia melanjutkan, yang membedakan gerai lain dengan LOKA adalah merek LOKA merupakan konsep yang dikembangkan sendiri, bukan melalui sistem waralaba. Sehingga, perusahaan optimistis LOKA dapat dengan tepat dan responsif menjawab keinginan pelanggan di Indonesia.

Menurutnya, dengan membidik pasar kelas menengah ke atas diyakini LOKA dapat dengan cepat menarik minat pelanggan untuk berbelanja.

“LOKA lahir seiring dengan pertumbuhan masyarakat menengah atas di Indonesia. Mereka mempunyai kebutuhan gaya hidup yang semakin variatif,” ungkapnya.
(gpr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak