Tawarkan Investasi Personal, Moduit Bidik Nasabah Tajir

Senin, 26 September 2022 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Terkait kerja sama itu, belum lama ini Moduit dan Juara Kapital sukses menggelar kegiatan bersama yakni, Client Gathering bertajuk: Moduit Beyond Market Strategy Personalized Portfolio Solution to Grow Your Asset di Jakarta. Dalam acara yang dihadiri oleh para nasabah HNWI tersebut, Chief Investment Officer Juara Kapital, Richardo Walujo mengatakan, melalui kerja sama tersebut, Juara Kapital akan berperan dalam menyediakan produk investasi yang fokus kepada pengelolaan dana nasabah HNWI secara private melalui kontrak pengelolaan dana/KPD dengan minimal nominal investasi sebesar minimal Rp 10 miliar.

"Kami mempunyai produk KPD secara khusus yang dapat di akses melalui Moduit untuk mengakomodasi kebutuhan investasi nasabah. Saat ini kami berfokus kepada penggelolaan KPD yang berfokus kepada investasi saham untuk nasabah yang memiliki profil resiko agresif" papar Richardo.

Baca Juga: Hadirkan 10 Manfaat Nasabah Prioritas, Layanan Moduit Beyond Diluncurkan

Selain menyediakan produk investasi secara personal, Moduit juga siap mengawal dan memberikan pendampingan pada nasabah HNWI dalam mencapai tujuan finansialnya. Terkait layanan ini, Moduit telah bermitra dengan lebih dari 140 mitra advisor yang tersebar di kota-kota utama seperti; Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, maupun kota-kota pendukung antara lain Cirebon, Kediri, Samarinda, Bali dan Lampung. Para advisor tersebut umumnya telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri priority wealth management di bank ternama.

Moduit Advisor Partner Liany Fransisca Natanael mengatakan nasabah high net worth memerlukan seorang advisor yang terpercaya untuk mengelola asetnya dan biasanya mereka mempunyai tujuan keuangan yang lebih kompleks, sehingga tidak cukup hanya dengan produk standar yang beredar di market. "Selain itu, kehadiran advisor membuat nasabah makin yakin dan nyaman dalam berinvestasi," kata Sisca.

(nng)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1685 seconds (10.101#12.26)