Kembangkan Layanan Digital, MNC Bank Angkat Thomas Hartono Tulus Jadi Wakil Presiden Direktur

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:53 WIB
loading...
Kembangkan Layanan Digital, MNC Bank Angkat Thomas Hartono Tulus Jadi Wakil Presiden Direktur
Melalui RUPSLB, MNC Bank (BABP) menyetujui pengangkatan Thomas Hartono Tulus sebagai Wakil Presiden Direktur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPSLB ), PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank (BABP) menyetujui pengangkatan Thomas Hartono Tulus sebagai Wakil Presiden Direktur.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyatakan, bahwa pengangkatan Thomas Hartono Tulus sebagai Wakil Presiden Direktur membuktikan komitmen yang kuat dari MNC Bank untuk mengembangkan layanan perbankan digital ke depannya sembari turut mengembangkan sisi konvensional.

"Kami berharap dengan adanya pak Thomas pengembangan digital bisa berlangsung dengan cepat sehingga nantinya Motionbanking yang merupakan aplikasi digital kami bisa menjadi one stop banking service," jelasnya kepada MPI saat ditemui di iNews Tower Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Dia melanjutkan, one stop banking service nantinya memungkinkan para nasabah untuk mendapatkan seluruh produk dan layanan secara lebih mudah dengan menggunakan Motionbanking. Tidak hanya itu, para calon nasabah pun bisa menjadi nasabah dengan proses yang lebih mudah.



Selaras, Thomas Hartono Tulus yang sudah memiliki rekam jejak lebih dari 25 tahun di industri perbankan berkomitmen untuk memberikan upaya terbaik dalam menjalankan tugasnya terkhusus untuk menangani digital motion banking.

"Sebagaimana bu Rita jelaskan, saya akan berusaha maksimal agar Motion Bank bisa menjadi one stop banking service," jelasnya.

Dia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MNC bank untuk mengemban jabatan sebagai Wakil Presiden Direktur. "Saya akan berusaha dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)