Mukerwil di Palu, Plt Ketum PPP: Semua Kader Kompak Menuju Pemilu 2024

Selasa, 04 Oktober 2022 - 18:20 WIB
loading...
Mukerwil di Palu, Plt Ketum PPP: Semua Kader Kompak Menuju Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri Mukerwil di Hotel Santika, Palu, Selasa (4/10/2022). Dalam konsolidasi ini semua kader kompak bertarung di Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus berkonsolidasi dengan para kader di 34 provinsi, salah satunya Palu Sulawesi Tengah. Dalam konsolidasi ini semua kader kompak bertarung di Pemilu 2024 .

“Kegiatan di Palu ini merupakan rangkaian konsolidasi nasional yang ke-17. Dalam konsolidasi kali ini semua kadernya kompak,” kata Mardiono usai menghadiri Mukerwil di Hotel Santika, Palu, Selasa (4/10/2022).

Mardiono menyebut, konsolidasi dilakukan ke semua daerah guna menghasilkan suara lebih baik pada Pemilu 2024. Saat ini PPP juga masih terus merangkum aspirasi dan masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi.

“Kami masih terus bekerja untuk menggarap itu. Sehingga di tingkat cabang maupun pusat masih belum bisa kami sampaikan nama capres dan cawapres,” ungkapnya.

Mardiono menambahkan, karena PPP masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maka ke depan agenda terdekat adalah menjadi tuan rumah di Semarang, Jawa Tengah.

“Sebelumnya PAN dan Golkar telah menjadi tuan rumah KIB. Kami akan menyusul, saat menjadi tuan rumah kami akan merangkum program dan gagasan menjadi satu. Kemudian nantinya akan kami sampaikan kepada rakyat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)