Agen MNC Life Tunjukkan Kinerja Luar Biasa di Masa Pandemi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:20 WIB
loading...
Agen MNC Life Tunjukkan Kinerja Luar Biasa di Masa Pandemi
HT memberikan apresiasi atas prestasi para agen asuransi MNC Life. Foto/AzizIndra/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi prestasi para agen MNC Life yang terus menunjukkan kinerja luar biasa di masa pandemi. Award ini diharapkan akan memacu semangat serta menjadi role model bagi seluruh agen MNC Life.

Baca juga: Hary Tanoe Sambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Hotel Westin

“Selasa, 4 Oktober 2022, MNC Life menganugerahkan penghargaan kepada agen-agen terbaik melalui Champion Award Night 2022. Apresiasi ini diberikan bagi para sales berprestasi di masa pandemi lalu. Diharapkan para juara memacu semangat, menjadi contoh bagi seluruh agen untuk lebih baik lagi,” ujar Hary.



Dia menambahkan sangat penting bagi agen mengantongi beberapa skill dasar jika ingin sukses di bidang tersebut. “Seluruh agen yang terbaik, saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diperoleh. Agar berhasil, seorang agen harus memiliki skill: Technical skill, product skill, communication skills dan interpersonal skill. Agen yang baik juga harus bisa membangun networking. Semakin high profile network yang dimiliki, akan semakin besar kemungkinan untuk berhasil. Sekali lagi, selamat!,”papar Hary.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)