Hary Tanoesoedibjo Sambut Kunjungan GM Regional Ascott

Senin, 26 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sambut Kunjungan GM Regional Ascott
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) menerima kunjungan GM Regional Ascott Chuck Abbott, Jumat (23/09/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan General Manager (GM) Regional Ascott Chuck Abbott pada Jumat (23/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Hary mengungkapkan, Ascott Limited baru saja mengambil alih Oakwood, dan saat ini mengelola salah satu hotel milik MNC Land yaitu Oakwood Hotel & Residence di Surabaya.

Sebagai informasi, PT MNC Land Tbk merupakan bagian dari MNC Group, terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham KPIG.

Mengutip laman resminya, MNC Land yang baru saja berulang tahun ke-15 telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Entertainment Hospitality terbesar di Indonesia.



MNC Land terus berkembang dan fokus pada beberapa proyek unggulan seperti KEK MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek-proyek bergengsi lainnya.

KEK MNC Lido City, yang berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat, adalah sebuah Integrated Tourism Destination kelas dunia, yang telah disetujui pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata yang berstandar internasional.



KEK MNC Lido City yang merupakan kawasan hunian, komersial, hiburan, dan gaya hidup seluas 3.000 hektar ini sedang dibangun Theme Park, Movieland, Lido World Garden, Lido Music & Arts Center, International Hotel & Resort, Klub Golf & Residences, Retail & Dining, outbound terbesar, serta fasilitas pendukung berkualitas lainnya.

MNC Bali Resort adalah sebuah konsep resort terpadu, terbesar dan paling eksklusif di Bali. MNC Bali Resort terdiri dari hotel berbintang 6, villa eksklusif, lapangan golf berstandar Internasional, dan fasilitas premium lainnya.



Di bidang hospitality, MNC Land hadirkan Park Hyatt Jakarta, satu-satunya dan yang pertama di Indonesia, The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Center, Oakwood Hotel & One East Residence Surabaya, serta berbagai gedung perkantoran di Jakarta, Surabaya, dan Bali, serta coworking space.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)