Viral! Menu Restoran Bernama Irjen Sambo di Aplikasi Online, Ternyata Isinya Irisan Jengkol

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Viral! Menu Restoran Bernama Irjen Sambo di Aplikasi Online, Ternyata Isinya Irisan Jengkol
Menu-menu di restoran, termasuk yang tercantum di aplikasi pemesanan, selalu menggunakan nama-nama yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Irjen Sambo. Foto/TikTok @rakabermuda_
A A A
JAKARTA - Menu-menu di restoran, termasuk yang tercantum di aplikasi pemesanan, selalu menggunakan nama-nama yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Irjen Sambo, di mana nama tersebut ada sedikit kemiripan dengan tersangka kasus pembunuhan yang viral belum lama ini.

Irjen Sambo merupakan singkatan dari irisan jengkol sambal balado. Informasi unik ini dibagikan oleh akun TikTok @rakabermuda_ dalam videonya yang berdurasi singkat.

"Mantap, sekarang restoran-restoran sudah memakai singkatan menunya untuk lebih menarik. Ini ada menu namanya Irjen Sambo alias irisan jengkol sambal balado," katanya, dikutip Jumat (7/10/2022).



Bukan hanya nama tersebut, singkatan menu lainnya juga diduga akan bermunculan sehingga semakin menarik perhatian publik untuk strategi marketing atau jualan.

"Nanti jangan heran kalau ada namanya Tembak Bawahan, tempe bakar bakso kuah gak nahan," ujar akun @rakabermuda_.

"Jangan heran juga nanti ada menu namanya Iwan Bule, irisan bakwan bumbu kedele. Yang paling menarik nanti adalah Gas Air Mata, gado-gado asam ayam suwir sambal matah," tambahnya.

Netizen yang melihat unggahan video tersebut sontak membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang membagikan nama menu baru untuk ide berjualan.

"Di tempat gw ada tukang puan (puding anget)," kata @Bar***.

"Boleh bang ide bisnis, nanti minuman es bjorka," ujar @kik***.

"Kreasi dagang sambil sarkas hahaha," kata @Dru***.

Nama Irjen Sambo diduga berasal dari salah satu menu restoran di aplikasi pemesanan makanan. Bukan hanya namanya, tapi foto irisan jengkol tersebut juga diperlihatkan sehingga membuat para calon pembeli jadi semakin penasaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)