alexametrics

Qantas Tawarkan Tarif Promo Jakarta-Sydney

loading...
Qantas Tawarkan Tarif Promo Jakarta-Sydney
Qantas menawarkan tarif promo Jakarta-Sydney. Foto: Dok Qantas
A+ A-
SYDNEY - Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas menawarkan tarif promo penerbangan dari Jakarta-Sydney. Konsumen dapat terbang dengan Qantas dari Jakarta ke Sydney dengan tarif penerbangan kelas ekonomi mulai dari USD630 ketika memesan perjalanan antara tanggal 1 dan 24 Oktober 2014.

Tarif tersebut sudah termasuk makanan dan minuman premium selama penerbangan, hiburan dalam penerbangan sesuai permintaan dan bebas biaya bagasi hingga 30 kilogram (kg) di kelas ekonomi, tanpa batasan jumlah barang.

Di samping itu, Qantas juga bermitra dengan Destination New South Wales untuk meluncurkan kompetisi online yang berlangsung selama dua bulan. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan tiket pulang-pergi untuk dua orang ke Sydney dan akomodasi gratis di Darling Harbour untuk merayakan Tahun Baru 2015.



“Tarif promosi ini menawarkan kesempatan yang fantastis untuk pelancong Indonesia untuk menyambut 2015 dan menikmati musim panas terbaik di Sydney,” kata GM Qantas Regional Ian Gay dalam rilisnya, Rabu (1/10/2014).

Konsumen yang membeli tiket dari Jakarta antara 1 Oktober dan 30 November berhak mengikuti kompetisi melalui situs Qantas di www.qantas.com.

Sementara tarif istimewa tersedia di qantas.com atau melalui agen perjalanan setempat. Periode perjalanan untuk tarif promosi antara 1 Oktober-30 November 2014 dan 1 Februari-10 Juni 2015.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak