Kini Hadir Marina Body Essence UV White Extra SPF 30

Senin, 06 Oktober 2014 - 14:13 WIB
Kini Hadir Marina Body Essence UV White Extra SPF 30
Kini Hadir Marina Body Essence UV White Extra SPF 30
A A A
JAKARTA - PT Barclay Products, anak perusahaan PT Tempo Scan Pacific, dengan brand produk kecantikan Marina meluncurkan Body Essence UV White Extra SPF 30.

“Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 merupakan produk perawatan kulit terbaru dari Marina yang mengandung konsentrasi tinggi dan berbahan aktif dari ekstrak sari bahan alami terbaik," jelas Marketing Director PT Barclay Products, Nina M Yunianto dalam keterangannya, Senin (6/10/2014)

"Diformulasikan khusus agar cepat meresap ke dalam lapisan kulit, sehingga bisa bekerja lebih efektif dan memberikan hasil yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia,” lanjutnya.

Dia menerangkan, Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 mengandung SPF 30 yang 30 kali lebih melindungi kulit dari bahaya sinar UV B penyebab kulit terbakar, keratosis actinic, dan kanker kulit.

Selain itu, varian terbaru dari Marina UV White memiliki kandungan PA++ yang 4 hingga 8 kali lebih melindungi dari bahaya sinar UV A yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit dan bintik-bintik hitam. Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 juga dilengkapi dengan Vitamin B3 dan E untuk membuat kulit tampak lebih putih.

“Tak hanya itu, Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 juga mengandung bahan aktif berlipat yaitu 10x White Yogurt boost yang menutrisi kulit agar kulit sehat dan tampak lebih putih merata, serta mengandung Superfruit Acai Berry dengan antioksidan tinggi untuk melindungi dari radikal bebas penyebab kulit kusam,” papar Nina.

Di saat bersamaan pula, Marina memperkenalkan Irish Bella sebagai brand ambasador produk Marina Body Essence UV White Extra SPF 30.

“Kami merasa Irish Bella mampu memberikan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia untuk memiliki kulit tampak lebih putih ideal, tanpa gelap dan kusam kembali,” tandas Nina. [Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)