MasterCard Gaet Louvre Hotels Manfaatkan Tren Wisata

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:42 WIB
MasterCard Gaet Louvre Hotels Manfaatkan Tren Wisata
MasterCard Gaet Louvre Hotels Manfaatkan Tren Wisata
A A A
JAKARTA - MasterCard Indonesia menggandeng Louvre Hotels Indonesia dalam kemitraan eksklusif untuk menggenjot nilai transaksi kartu.

Perseroan akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemegang kartu MasterCard dengan penawaran menarik dari jaringan hotel Louvre Hotels Indonesia.

Langkah strategis ini sejalan dengan semakin meningkatnya tren jumlah wisatawan di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir ini.

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan, langkah strategis ini sejalan dengan semakin meningkatnya tren jumlah travellers di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terahkir.

Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama satu tahun, mulai 20 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2015.

"MasterCard menyambut baik kemitraan eksklusif dengan Louvre Hotels Indonesia. Kami yakin kemitraan ini akan menguntungkan banyak pihak termasuk industri pariwisata di Tanah Air," ujarnya di Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Dia mengatakan, salah satu temuan menarik dari MasterCard Affluent Report 2014 menyebutkan bahwa fasilitas dan manfaat dari travelling sangat diminati para pemegang kartu serta mendorong pengajuan kartu baru hingga 60%.

Artinya, kerja sama antara MasterCard dan Louvre Hotels Indonesia memiliki peluang bisnis.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat semakin mendorong jumlah orang yang melakukan perjalanan, baik untuk perjalanan bisnis maupun wisata," kata dia.

Setiap pemegang kartu MasterCard akan dapat menikmati diskon sampai 60% dari harga normal untuk seluruh tipe kamar dan upgrade kamar gratis ke kategori di atas-nydi seluruh jaringan hotel milik Louvre Hotels Indonesia.

Pemilik kartu MasterCard juga akan mendapat potongan 20% untuk pembelian food & beverages serta diskon 5% untuk uang muka pembelian Condotel dari properti Louvre Hotels Indonesia di seluruh Indonesia.

Vice President of Louvre Hotels Indonesia Erick Herlangga meyakini kerja sama ini akan memperkuat jaringan konsumen Louvre Hotels Group di Indonesia.

Khususnya 15 hotel yang akan dibuka pada 2015. "Kami berharap mereka menjadikan hotel-hotel Louvre Hotels Indonesia sebagai pilihan utama mereka saat travelling di masa yang akan datang," ujar Erick.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)