Hatta Sudah Enggan Komentar soal Ekonomi

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:47 WIB
Hatta Sudah Enggan Komentar soal Ekonomi
Hatta Sudah Enggan Komentar soal Ekonomi
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Hatta Rajasa hari ini turut hadir dalam acara perpisahan yang diadakan oleh penggantinya sebagai Menko Perekonomian, Chairul Tandjung.

Sayangnya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku enggan mengomentari soal ekonomi lagi. Sebab, hal tersebut bukan lagi menjadi kapasitasnya.

"Kalau nanya ekonomi enggak boleh. Kalau politik boleh," tutur dia di kantor Kemenko, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Hatta pun mengaku tidak akan balik lagi menjadi Menko Perekonomian. Saat ini kesibukannya hanyalah mengurus partai dan mengurus cucu-cucunya. "Ya urusin partai, cucu, banyak yang diurus," tambah Hatta.

Namun ketika disinggung mengenai prestasi Pemerintahan SBY, dia mengungkapkan bahwa banyak terjadi kemajuan dalam sepuluh tahun kepemimpinan SBY. Tapi tidak dapat dipungkiri, masih ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan.

"Banyak kemajuan dalam 10 tahun pak SBY. Tidak boleh kita pungkiri. Yang maju itu kita teruskan. Tentu ada sejumlah PR kita perlu tuntaskan. Kita sudah tahu problematik dan hambatan yang sudah kita ketahui," tandas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1986 seconds (0.1#10.140)