Lewat Produk Andalan, Kenari Djaja Raih Golden Property Award 2022

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:47 WIB
loading...
Lewat Produk Andalan, Kenari Djaja Raih Golden Property Award 2022
Kenari Djaja meraih penghargaan di bidang properti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA -
Sebuah prestasi yang membanggakan. Itulah yang diraih Kenari Djaja dengan menyabet Golden Property Award 2022 oleh 99 Group dan Rumah123.com. Kenari Djaja lewat produk andalannya, yaitu KEND telah berhasil meraih penghargaan bergengsi di dunia properti di Indonesia untuk kategori “Smart Home Apliances”.



Penghargaan diraih lewat sistem voting yang diberikan kepada publik untuk memilih produk peralatan rumah pintar pada beberapa waktu lalu oleh pihak penyelenggara acara penghargaan.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas penghargaan Golden Property Award 2022 untuk kategori Smart Home Apliances yang diraih oleh KEND, yang merupakan produk andalan dari Kenari Djaja,” kata Hendry Sjarifudin, Direktur dari PT Kenari Djaja, dikutip Jumat (14/10/2022).

Hendry Sjarifudin juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyrakat maupun stakeholders terkait yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk KEND. Dengan penghargaan ini, tentunya KEND menjadi salah satu pilihan produk kebutuhan rumah yang dapat dipilih serta diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar, khususnya pada bagian kunci pintu berkualitas tinggi.

“Tidak lupa, kami juga ingin mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada publik masyarakat Indonesia, segenap direksi, manajamen, serta para stakeholders terkait lainnya yang telah bekerja keras untuk tetap meningkatkan eksistensi produk KEND dari Kenari Djaja di mana telah mampu dikenal secara luas hingga sampai seperti sekarang ini,” ujar sang Direktur pada perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 3 dekade ini.

Kenari Djaja akan tetap terus berinovasi untuk menghasilkan beragam produk-produk kunci pintu unggulan yang mampu menjawab kebutuhan pangsa pasarnya yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.



“Pastinya kami akan terus berinovasi untuk memberikan ragam produk kunci pintu maupun berbagai partisi kunci dan pintu unggulan dan mampu menjawab kebutuhan pangsa pasar yang semakin berkembang lebih besar ke depannya,” tutup Hendy Sjarifudin.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)