alexametrics

Qantas Kenalkan Kelas Bisnis Baru di Airbus A330

loading...
Qantas Kenalkan Kelas Bisnis Baru di Airbus A330
Qantas mempernalkan kelas bisnis baru di Airbus A330. Foto: Dok Qantas
A+ A-
SYDNEY - Maskapai penerbangan Qantas meluncurkan desain mutakhir untuk kelas bisnis pada armada Airbus A330 mulai akhir tahun 2014 dan akan terus diperkenalkan secara bertahap.

Konsumen Qantas bersiap-siap untuk menikmati standar kemewahan terbaru untuk penerbangan internasional ke Asia, Hawaii dan rute-rute domestik utama.

Bekerja sama dengan perancang Marc Newson, bisnis suite akan tersedia pada 28 unit pesawat A330 Qantas dan pertama kali di dunia, di mana konsumen dapat merebahkan kursi mereka sejak pesawat tinggal landas (take off) hingga mendarat.



Suites Bisnis Qantas juga dilengkapi dengan kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur datar sepenuhnya dan akses langsung ke lorong untuk semua penumpang bisnis dengan konfigurasi tempat duduk 1-2-1.

Kursi Vantage XL diproduksi oleh Thompson Aero Seating, dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan Qantas setelah pengujian ergonomis dan pemantauan dalam penerbangan oleh panel ahli dengan mendengar masukan terus-menerus dari konsumen.

CEO Qantas Grup Alan Joyce mengatakan, Qantas sangat senang bisa memperkenalkan business suite yang akan mendefinisi ulang pengalaman penerbangan bagi konsumen yang melakukan perjalanan di lebih dari 15 rute internasional dan domestik.

"Kami percaya produk ini akan memberikan pengalaman perjalanan terbaik antara Australia dan Asia, dan mungkin perjalanan domestik terbaik dimanapun di dunia. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami bisa merasakan sendiri pengalaman ini," kata Joyce dalam rilisnya, Selasa (21/10/2014).

Kabin kelas ekonomi di semua penerbangan internasional dengan armada A330s akan diperbaharui dengan model generasi masa depan dari kursi pemenang penghargaan Recaro, versi anyar yang sangat populer diantara konsumen Qantas di A380 dan pesawat B747 yang baru dirombak.

Armada A330 domestik pertama yang akan dirombak dijadwalkan siap terbang pada akhir Desember 2014 dari pantai barat ke Perth, dan armada A330 penerbangan internasional akan secara resmi terbang pada Januari 2015.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak