Bernardo Silva Frustrasi Liverpool Permalukan Manchester City

Senin, 17 Oktober 2022 - 16:38 WIB
loading...
Bernardo Silva Frustrasi Liverpool Permalukan Manchester City
Bernardo Silva (kanan) mengaku frustrasi Manchester City (Man City) dikalahkan Liverpool pada laga ke-10 Liga Inggris 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Bernardo Silva mengaku frustrasi Manchester City (Man City) dikalahkan Liverpool pada laga ke-10 Liga Inggris 2022/2023. Sebab, The Citizens sejatinya sudah menyajikan permainan bagus.



Bertandang ke Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) malam, Man City tumbang 0-1 dari Liverpool. Gol Mohamed Salah pada menit ke-76 usai menerima umpan Alisson Becker menjadi penyebabnya.

Padahal penguasaan bola Man City mencapai 64 persen dan melesakan 16 tembakan, dengan enam mengarah ke gawang. Namun, armada Pep Guardiola tidak bisa memanfaatkannya untuk bisa mencetak gol.

Imbasnya, catatan sembilan laga tanpa kekalahan Man City harus berakhir. Jawara Liga Inggris itu juga tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal empat poin dari Arsenal.

Silva mengaku Man City sejatinya menargetkan poin penuh dari Liverpool, tetapi tidak berhasil. Ini membuat gelandang asal Portugal itu frustasi.

"Kami ingin mendapatkan tiga poin, tetapi kami keluar dengan nol, jadi ya, sangat membuat frustrasi," kata Silva di laman resmi Manchester City.

Silva menyadari permainan fisik selalu hadir ketika menghadapi Liverpool di Anfield. Karena itu, dia ingin para pemain Man City bisa mengambil pelajaran dari kekalahan ini supaya bisa tampil lebih baik lagi.

“Itu adalah permainan fisik, kami tahu itu selalu ada di sini (Anfield). Kami siap untuk itu," jelas mantan pemain AS Monaco itu.

“Kami perlu menonton pertandingan untuk melihat apa yang tidak berhasil dan apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik," lanjut Silva.

Silva mengakui Liverpool sudah tampil sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan tiga poin di kandang Liverpool. Namun, kenyataannya malah berbeda.



"Sangat membuat frustrasi dan sangat kecewa karena tidak mendapatkan kemenangan di sini (Anfield). Ini adalah perasaan frustrasi. Kami memberikan yang terbaik, tidak ada keraguan tentang itu," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)