Perluas Jangkauan Pasar, Hary Tanoesoedibjo Dorong MNC Bank Saling Bersinergi

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:05 WIB
loading...
Perluas Jangkauan Pasar, Hary Tanoesoedibjo Dorong MNC Bank Saling Bersinergi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat hadir dalam perayaan MNC Bank ke-8 secara virtual, Senin (17/10/2022). FOTO/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak MNC Bank untuk mengembangkan sinergi dengan stakeholder. Melalui kolaborasi diyakini mampu membantu MNC Bank menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Sinergi kita dapat menjangkau masyarakat seluas-luasnya. Sebab itu, kita bekerja sama dengan Indomaret hingga Kantor Pos," kata Hary Tanoesoedibjo saat perayaan MNC Bank ke-8 secara virtual, Senin (17/10/2022).



Menurut dia untuk menjangkau masyarakat lebih luas, MNC Bank juga harus mengoptimalkan sinergi internal holding seperti menjalin kerja sama dengan media di bawah MNC Group. Dengan demikian dapat mendorong pasar domestik hingga luar negeri.

"Jadi dengan memanfaatkan media kita bisa menjaring nasabah baru di Indonesia bahkan diluar Indonesia. Jadikan ini sebagai ajang promosi, karena media kita kuat begitupun media sosial," jelasnya.

Tak hanya itu, MNC Bank didorong untuk mengoptimalkan perbankan digital maupun non digital. "Kita memiliki cabang di berbagai daerah. Kita harus perkuat itu karena keberadaan cabang merupakan ujung tombak di daerah-daerah," jelasnya.



Dia mengungkapkan bahwa kunci mengembangkan digitalisasi perbankan ialah harus menemukan strategi yang pas. Apalagi, MNC Bank sudah memiliki MotionBangking yang menjadi financial service. "Jadi MNC digital maupun non digital keduanya harus sejalan," jelasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)