MotionLife Gelar Literasi dan Edukasi Keuangan di Kampus BSI

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:46 WIB
loading...
MotionLife Gelar Literasi dan Edukasi Keuangan di Kampus BSI
Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena, saat memberikan edukasi keuangan di kampus BSI. Foto/IkhsanPSP/MPI
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Oktober 2022, MotionLife yang merupakan produk digital milik PT MNC Life Assurance menggelar literasi keuangan bagi mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika ( BSI ) di Kramat Raya, Jakarta Pusat.



Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena, mengatakan literasi dan edukasi keuangan sangat penting sehingga MotionLife saat ini gencar untuk melakukan literasi.

"MotionLife sendiri saat ini gencar untuk melakukan berbagai literasi, gencar juga untuk melakukan berbagai edukasi melalui sosial media kita, juga melalui kerja sama kampus ke kampus," ujar Septika saat ditemui di Kampus BSI, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan di kampus BSI bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan, khususnya mahasiswa yang merupakan garis depan dari masyarakat di masa depan. "Jadi kita harus mempersiapkan masyarakat yang bisa mencapai kesejahteraan sehingga di masa depannya nanti mereka bisa mempersiapkan keuangan yang sangat baik," jelasnya.



Tidak hanya memberikan literasi dan edukasi, dalam kegiatan tersebut MotionLife juga memberikan uang pertanggungan (UP) senilai Rp11 juta dalam bentuk asuransi kecelakaan untuk 100 orang peserta, dengan total UP mencapai Rp1,1 miliar.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)