Masuk Daftar Menu Favorit, Intip Tren Pemesanan Kopi via Aplikasi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 07:47 WIB
loading...
Masuk Daftar Menu Favorit, Intip Tren Pemesanan Kopi via Aplikasi
Ilustrasi foto/pexels/lisa fotios
A A A
JAKARTA - Seiring meningkatnya tren belanja online , bisnis layanan pesan-antar makanan secara online juga ikut menjamur. Kehadiran aplikasi digital pun menjadi solusi bagi masyarakat urban yang serbasibuk dan cepat.

Tak hanya makanan, minuman seperti kopi juga laris manis dipesan konsumen, termasuk di aplikasi seperti airasia food. Dalam kurun tiga bulan terakhir, airasia food melihat kopi sebagai salah satu menu terpopuler di kalangan pengguna.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika mengatakan, selain menu martabak, bakmi, bakso, dan burger, kopi masuk dalam jajaran lima menu terpopuler yang paling banyak dibeli oleh pengguna airasia food.

Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap minuman kopi, kata Boni, airasia food turut memasilitasi dengan sejumlah kampanye promo, seperti Super Merchant Sale yang menawarkan diskon 60%.

"Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati kopi beserta ragam kuliner favorit mereka secara lebih praktis dan terjangkau,” ujarnya, dikutipRabu (19/10/2022).



Terkait menukopi yang terbilang laris, airasia foodmengungkapsejumlah fakta menarik terkait tren pemesanan kopi di layanan pesan antar makanan dari airasia Super App ini. Berikut ini rangkumannya:

Masuk Daftar Menu Favorit, Intip Tren Pemesanan Kopi via Aplikasi


1. Lima brand kopi paling banyak dipesan
Dari sekian banyak brand kopi dan kedai kopi di Indonesia, lima brand terfavorit di airasia foodadalah Flash Coffee, Kopi Soe, Pilona Coffee, Toko Kopi Tuku, dan Arah Coffee.

Selain harganya yang terjangkau, kelima brand kopi ini juga menyajikan rangkaian menu unggulan yang rasanya tak lagi diragukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)