MNC Kapital Indonesia Teken Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:32 WIB
loading...
MNC Kapital Indonesia Teken Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo (kiri) usai menyaksikan penandatanganan kerja sama MNC Group dengan BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta, Kamis (20/10/2022). Foto/MPI/Moch Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui unit usahanya PT MNC Teknologi Nusantara dan juga PT Bank MNC International Tbk hari ini menandatangani kesepakatan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek .

Hadir dalam penandatanganan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi, dan Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo bersama segenap jajaran direksi.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa suatu kehormatan bagi MNC Group dapat bekerja sama dengan BPJamsostek khususnya terkait dengan PT Bank MNC International, MotionBanking, juga MotionPay untuk payment.

"Praktiknya itu di mana MotionPay, MotionBanking menjadi layanan untuk disbursement atau pembayaran dari klaim yang terkait dengan anggota BPJamsostek, itu terima kasih tentunya," kata Hary di sela penandatanganan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).



Selanjutnya yang kedua, sambung Hary, sebagai sarana di mana MotionBanking dan MotionPay sebagai alat pembayaran iuran kepada BPJamsostek.

"Dan ketiga juga sarana untuk pelayanan kepada kelompok masyarakat tertentu, atau istilahnya yang rentan," ucapnya.

"Jadi saya rasa akan bagus sekali, tujuannya akan menciptakan kenyamanan, kecepatan, dan bukan hanya itu bagaimana juga jumlah peserta itu bisa meningkat," tutur Hary.



Sementara itu, Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo menyampaikan terima kasih atas kerja sama dengan MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)