Gandeng MNC Group, Dirut BPJS Ketenagakerjaan: Ini Kolaborasi yang Baik

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:08 WIB
loading...
Gandeng MNC Group, Dirut BPJS Ketenagakerjaan: Ini Kolaborasi yang Baik
MNC Group melakukan kerja sama dengan BPJamsostek. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan ( BPJamsostek ) Anggoro Eko Cahyo menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dengan MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Anggoro mengatakan bahwa sejak dilantik 19 bulan yang lalu, tugas utama yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada BPJamsostek hanya satu, yakni perlindungan pekerja harus lebih banyak.



Saat itu baru 28 juta pekerja yang terlindungi, padahal dalam data ada 98 juta pekerja. Jadi masih banyak pekerja yang belum mendapatkan perlindungan BPJamsostek.

"Jadi kami melihat ini kolaborasi yang baik. Terima kasih Pak Hary dan MNC karena ini saya rasa merupakan kolaborasi yang ke depan harusnya terlihat dari sisi pekerja-pekerja yang belum terlindungi," kata Anggoro di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Sebagaimana diketahui, MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui unit usahanya, yanki PT MNC Teknologi Nusantara dan PT Bank MNC International Tbk, melakukan kesepakatan kerja sama dengan BPJamsostek.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan BPJamsostek, khususnya terkait dengan PT Bank MNC International, MotionBanking, dan juga MotionPay untuk payment.



"Praktiknya itu di mana MotionPay, MotionBanking menjadi layanan pembayaran dari klaim yang terkait dengan anggota BPJamsostek. Terima kasih tentunya," kata Hary Tanoesoedibjo.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)