Raih 300.000 Pelanggan Aktif, Keluarga Besar MNC Play Gelar Syukuran

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:04 WIB
loading...
Raih 300.000 Pelanggan Aktif, Keluarga Besar MNC Play Gelar Syukuran
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut menghadiri syukuran atas capaian kinerja MNC PLay di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (27/10/2022). FOTO/Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - Keluarga besar PT MNC Vision Networks Tbk menggelar syukuran atas pencapaian kinerja yang memuaskan dengan meraih 300.000 pelanggan aktif atau active subscribers. Syukuran tersebut dihadiri langsung Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo .

Dalam kesempatan tersebut, Hary tampak menyerahkan nasi tumpeng kepada CEO MNC Play, Ade Tjendra didampingi Direktur MNC Play Adita Widyansar. Hary menyampaikan selamat dan terima kasih kepada MNC Play karena telah berhasil menembus lebih dari 300.000 active subscribers.



Hary juga mengimbau untuk terus berupaya karena kompetisi dalam lini bisnis tersebut memiliki pesaing yang banyak. Menurutnya, lini bisnis MNC Play ke depannya akan menghadapi tantangan yang besar.

"Lebih stabil lebih besar karena itu kan organisasi perusahaan. Jadi coba dengan infrastruktur yang kita punya kalau misalnya bisa dikembangkan ke corporate dengan biaya yang manageable," ujar Hary di lokasi syukuran yang diselenggarakan di Wasabae, Financial Center Tower, MNC Center, Jakarta, Kamis (27/10/2022).



MNC Play di bawah naungan MNC Vision Networks merupakan provider internet super cepat unlimited 100 persen fiber optic dan TV kabel berlangganan dengan channel TV Nasional terlengkap di Indonesia. "Jadi itu pesan saya selamat kita harus bersyukur dan berterima kasih tentunya kepada siapapun yang ikut ambil bagian, semua yang ada disini dengan berhasilnya MNC Play untuk mencapai angka tersebut. Dan kita tahu bahwa MNC Play itu penting," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)