Bukan TV, Polytron Luncurkan Motor Listrik FOX-R

Kamis, 03 November 2022 - 14:44 WIB
loading...
Bukan TV, Polytron Luncurkan Motor Listrik FOX-R
Polytron FOX-R dijual di harga Rp16,5 juta on the road. Foto/DOK. Polytron
A A A
JAKARTA - Jangan kaget, Polytron yang dikenal masyarakat sebagai produsen elektronik, ikut pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pekan ini. Menariknya di ajang itu Polytron menghadirkan motor listrik baru Polytron FOX-R.

Motor listrik buatan Polytron itu sendiri tidak bisa dianggap enteng. Polytron FOX-R hadir dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh. Baterai tersebut justru memberikan performa yang sebenarnya cukup mumpuni untuk sebuah motor listrik baru.

Polytron FOX-R memiliki kemampuan jarak tempuh 130 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh. Kemampuan top speed juga bisa mencapai 90 kilometer per jam. Cukup baik mengingat rata-rata motor listrik yang ada saat ini memiliki top speed 70 kilometer per jam.



Bukan TV, Polytron Luncurkan Motor Listrik FOX-R


Di luar kemampuan teknis, Polytron FOX-R juga banyak fitur menarik. Misalnya saja fitur Anti-Theft Security yang berfungsi melindungi motor listrik dari tangan pencuri. Ada juga fitur Ride Stats, Battery Status dan Find Charging Point. Ketiga fitur akan sangat memudahkan pemilik motor listrik dalam mengontrol penggunaan sehari-hari.

Commercial Director Polytron Tekno Wibowo menjelaskan bahwa model Polytron FOX-R hadir guna berkontribusi pada perkembangan motor listrik di Indonesia. Fitur dan kelebihan yang dimiliki Polytron FOX-R diharapkan bisa jadi pilihan menarik buat konsumen.



Bukan TV, Polytron Luncurkan Motor Listrik FOX-R


“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan masyarakat yang kuat, maka industri motor listrik akan makin maju dan berkembang. Polytron akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia,” kata Tekno Wibowo.

Diketahui Polytron FOX-R dijual di harga Rp16,5 juta on the road.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)