Warisan Indovision Padukan TV Berbayar dan Asuransi

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:02 WIB
Warisan Indovision Padukan TV Berbayar dan Asuransi
Warisan Indovision Padukan TV Berbayar dan Asuransi
A A A
JAKARTA - PT MNC Life bekerja sama dengan PT MNC Sky Vision dalam hal peluncuran program khusus Warisan Indovision. Di mana di dalamnya terdapat program yang memadukan paket berlangganan TV berbayar dengan perlindungan asuransi.

"Program ini merupakan program khusus bagi pelanggan Indovision, dimana pelanggan yang tutup usia atau meninggal dunia dapat meninggalkan warisan berupa paket berlangganan gratis selama 3 tahun kepada ahli waris dan keluarganya," Direktur PT MNC Life Assurance Patricia Rolla Bawata dalam launching Warisan Indovision di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Dijelaskan Rolla, pelanggan hanya akan dikenakan pembayaran premi yang sangat terjangkau dan hanya satu kali membayar di muka yaitu sebesar Rp36.000 untuk 8 tahun masa perlindungan.

"Itu jelas sangat murah. Bahkan penghitungannya adalah, tidak sampai 1 perak seharinya," ujarnya sambil tertawa.

Sebagai bagian dari MNC Group, MNC Life dan MNC Sky Vision bersinergi demi meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, melalui program ini, kami dapat menjangkau seluruh pelanggan MNC Sky Vision di seluruh Indonesia dan mewujudkan visi misi kami yaitu mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi," tandasnya.

(Baca: MNC Sky Vision Luncurkan Warisan Indovision)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)