HT Beri Speech Motivasi Bertajuk Servant Leadership

Sabtu, 13 Desember 2014 - 16:28 WIB
HT Beri Speech Motivasi Bertajuk Servant Leadership
HT Beri Speech Motivasi Bertajuk Servant Leadership
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini menjadi pembicara dalam Perayaan Natal Himpunan Pengusaha Profesional Kristen Indonesia (Hippki). HT memberikan speech motivasi dalam tajuk Servant Leadership.

Dalam kesempatan tersebut, HT mengatakan, keberhasilan yang diraihnya selama ini adalah karena kerja keras yang dilakukannya bertahun-tahun dan karena dia percaya pada karunia yang diberikan Tuhan.

"Hidup itu pilihan, mau jadi profesi apa pilihan, sekolah ambil apa juga pilihan, keseharian kita juga pilihan. Dari bangun tidur sampai tidur lagi itu pilihan, kesimpulnnya jangan sampai salah pilih," ujarnya di Gereja Bethel Pembaruan, UOB Plaza Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

HT mengungkapkan, dengan meningkatakn kualitas hubungan secara vertikal, maka akan maju dalam segi kualitas diri. Hubungan dengan Tuhan baik, hubungan dengan sesama juga baik.

"Saat kita memilih tujuan hidup, yang paling penting adalah ketika kita bekerja keras terhadap pilihan itu, dan berserah kepada Tuhan soal apa yang kita inginkan. Sama seperti ketika saya harus melepas provider Fren dan memilih mengurus MNC," ujarnya.

HT juga mengingatkan, dalam hidup sebagai seorang pengusaha, terkadang pilihan-pilihan sangat sulit untuk dihadapi. Namun semua bisa dijalani asalkan, seorang invidu memiliki keyakinan kuat terhadap pilihannya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)