Dinilai Inovatif, Garuda Daya Pratama Sejahtera Raih Dua Penghargaan

Jum'at, 11 November 2022 - 21:07 WIB
loading...
Dinilai Inovatif, Garuda Daya Pratama Sejahtera Raih Dua Penghargaan
CEO PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera Moh. Arif Faisal (tengah) bersama dengan para juri BUMN Branding & Marketing Award 2022 10th.
A A A
JAKARTA - PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) meraih dua penghargaan dalam ajang “BUMN Branding & Marketing Award 2022” Tahun ke-10 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dengan mengangkat tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”. GDPS meraih dua penghargaan, sebagai “Silver Winner” pada kategori “Global Branding & Marketing Awards kategori International Recognition”.

Selanjutnya Direktur Utama PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Mohamad Arif Faisal, juga meraih “The Best CEO Anak perusahaan BUMN” sebagai “Inovator Bisnis Masa Pandemi”. Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri “BUMN Branding & Marketing Award 2022” di Golden Ballroom the Sultan Hotel Jakarta Pusat.

(Baca juga:Di Balik Penghargaan IRRI)

“BUMN perlu memiliki strategi untuk menjaga eksistensi dan konsistensi identitas sebuah brand. Di sisi lain, menjaga ekuitas brand melalui kerja sama lokal maupun internasional juga penting dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen, serta memperkuat merek di pasaran agar mampu bersaing dan selalu menjadi top of mind para customer,” ujar Ketua Dewan Juri BBMA 2022 sekaligus Co Founder & Executive Chairman WIR Group, Daniel Surya dalam keterangannya, Jumat (11/11/2022).

Hal ini menjadi pencetus PT. GDPS menggiring kemenangan “Silver Winner,” karena keberhasilan perusahaan dalam memiliki strategi untuk menjaga eksistensi dan konsistensi identitas, serta menjaga keseimbangan kondisi dan transformasi bisnis di masa pandemi.

(Baca juga:Mazda Diganjar Empat Penghargaan Bergensi)

Penguatan strategi branding dan marketing pada brand, membuat perusahaan dapat tetap survive dan terus bertumbuh dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing.

Pada kategori “The Best CEO Anak perusahaan BUMN” sebagai “Inovator Bisnis Masa Pandemi,” Mohamad Arif Faisal berhasil mengembangkan inovasi dan mengoptimalkan kinerja GDPS masa pandemi, dengan membuat inovasi sistem sirkulasi udara di ruangan tertutup (indoor air engineering) yang bernama “Beyond Fresh”. Inovasi teknologi sistem sirkulasi udara yang pertama di Indonesia.

Diadopsi dari teknologi ruangan kabin pesawat terbang jenis terbaru untuk menekan risiko penularan Covid-19 di dalam ruangan. Dirancang oleh para pakar penerbangan Indonesia, “Beyond Fresh” mampu menonaktifkan aerosol pembawa virus dengan menggunakan sinar UV-C, penyaringan virus melalui HEPA filter, dan pengaturan sirkulasi udara sesuai dengan standar ACH.

Dua penghargaan yang diraih ini membuat PT. GDPS terus berinovasi dengan “Beyond Fresh,” mengembangkan dan memasarkan produk sesuai dengan semangat Kementerian BUMN, yaitu dinamis, adaptif, progresif, kolaboratif dan inovasi yang berorientasi pada masa depan.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)