Park Hyatt Jakarta Raih Best Luxury Hotel Development di Ajang Indonesia Property Award 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Raih Best Luxury Hotel Development di Ajang Indonesia Property Award 2022
Park Hyatt Jakarta berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Property Award 2022 sebagai Best Luxury Hotel Development. Foto/MPI/Iqbal Dwi P
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Property Award 2022 sebagai Best Luxury Hotel Development di usianya yang belum sampai setahun.

"Ini adalah suatu award yang sangat prestisius buat Park Hyatt Jakarta," kata Direktur PT MNC Land Tbk Natalia Cecilia Tanudjaja pada acara Indonesia Property Award 2022 di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Salah satu alasan Park Hyatt Jakarta mendapatkan penghargaan tersebut dikarenakan fasilitas hingga desain hotelnya. "Saat ini saya rasa Park Hyatt Jakarta merupakan salah hotel terbaik di Jakarta dan mungkin di Indonesia, karena kamarnya sangat luas, sangat lux dan banyak sekali outlet restoran di sana," tuturnya.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Borong Dua Penghargaan Exquisite Award 2022

General Manager Park Hyatt Jakarta Fredrik Harfors menambahkan, melalui penghargaan yang didapatkan ini akan menjadi semangat untuk Park Hyatt Jakarta untuk terus mengembangkan menjadi hotel yang terbaik di Indonesia.

"Kita menghadirkan hotel yang mempunyai area publik, guest room, dan juga restoran signature, dan kita mempunyai taman rooftop hingga restoran Jepang," terang dia.

Baca juga: Menikmati Panorama dan Sederet Sajian Mewah Sekaligus di Kita Bar Park Hyatt Jakarta

Sementara itu, Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan, Indonesia Property Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru guna memotivasi para pengembang untuk menciptakan produk yang bagus dan berkualitas bagi konsumen.

"Jadi ada sekitar ada 59 awards yang diberikan kepada para pemenang dari developer se-Indonesia. Kami mempunyai sistem yang kredibel dan transparan yang melibatkan 10 juri independen," terang Marine.

(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4266 seconds (11.97#12.26)