Ririek Ardiansyah Jabat Direktur Utama Telkomsel

Senin, 29 Desember 2014 - 20:30 WIB
Ririek Ardiansyah Jabat Direktur Utama Telkomsel
Ririek Ardiansyah Jabat Direktur Utama Telkomsel
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel), selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah menetapkan Ririek Adriansyah sebagai direktur utama (dirut).

Ririek menggantikan Alex J Sinaga, yang telah ditetapkan sebagai Dirut Telkom dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Senin (29/12/2014), penetapan direksi dan dewan komisaris Telkomsel yang baru berlaku efektif mulai 1 Januari 2015.

Selain Ririek, pemegang saham juga menetapkan Sukardi Silalahi sebagai direktur network dan Priyantono Rudito sebagai direktur Human Capital Management menggantikan Abdus Somad Arief dan Herdy Rosadi Harman yang juga ditetapkan dalam RUPSLB untuk mengisi posisi direktur di Telkom.

Penunjukkan Ririek serta penetapan direksi Telkomsel baru, sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan Telkomsel tetap bertumbuh dan tetap menjadi yang terdepan (continue to win).

Berikut Susunan Direksi Telkomsel:

Presiden Direktur

Ririek Adriansyah

Jajaran Direktur

Director of Sales
Mas’ud Khamid
Director of Finance
Heri Supriadi
Director of Human Capital Management
Priyantono Rudito
Director of Network
Sukardi Silalahi
Director of Planning & Transformation
Edward Ying Siew Heng
Direktur/Director of IT
Ng Soo Kee
Director of Marketing
Alistair Johnston
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)