Future SMEs Village KTT G20 Hadirkan Produk Unggulan Ramah Lingkungan

Jum'at, 18 November 2022 - 15:16 WIB
loading...
Future SMEs Village KTT G20 Hadirkan Produk Unggulan Ramah Lingkungan
MenkopUKM Teten Masduki (dua kiri) saat meninjau pameran Future SMEs Village di Bali. Foto/Ist
A A A
BALI - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali turut dimeriahkan dengan pameran Future SMEs Village yang menghadirkan produk-produk unggulan buatan dalam negeri. Side event G20 ini diselenggarakan pada 10-19 November 2022 di Bali Collection kawasan Nusa Dua.

Dengan mengusung tema “Local Wisdom for Global Sustainability”, berbagai produsen lokal berpartisipasi menampilkan ragam produk ramah lingkungan.

Salah satunya PT Eigerindo MPI yang menaungi Eiger Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia.

Pada ajang tersebut, perseroan menghadirkan Sustainability Booth “Untuk Bumi, Untuk Nanti” sebagai wujud komitmen untuk menciptakan produk yang lebih ramah lingkungan (eco-friendly).

Marketing General Manager PT Eigerindo MPI Riadi Suwarno mengatakan, Eiger Adventure menyadari bahwa semangat sustainability (keberlanjutan) tak hanya berhenti sebagai kewajiban perusahaan semata.

Lebih jauh, ini merupakan komitmen jangka panjang dalam menjaga alam, memilih material produk, serta tetap mengedepankan kepuasan konsumen.

“Di Future SMEs Village ini, kami ingin menunjukkan kepada para delegasi visi dan misi kita untuk menjaga bumi lewat produk-produk yang kami tampilkan. Mulai dari pemilihan material, pengolahaan limbah hingga sampai ke tangan konsumen, semangat keberlanjutan tetap kami jaga,” ungkapnya melalui siaran pers, dikutip Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Presiden Jokowi dan Pemimpin Negara G20 Tanam Pohon Mangrove di Tahura Bali

Dia menambahkan, gerakan ‘Untuk Bumi, Untuk Nanti’ merupakan semangat baru Eiger Adventure untuk menjalankan misi besar perusahaan.

“Demi melindungi masa depan dan generasi selanjutnya, kami ingin menjadi bagian dari maraton panjang menyelamatkan bumi,” tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (11.252#12.26)