Tiga Posisi Direktur XL Masih Kosong

Rabu, 07 Januari 2015 - 19:34 WIB
Tiga Posisi Direktur XL Masih Kosong
Tiga Posisi Direktur XL Masih Kosong
A A A
JAKARTA - General Manager Corporate Relation PT XL Axiata Tbk (EXCL) Tri Wahyuningsih mengatakan, tiga posisi direktur perseroan saat ini belum terisi.

Ketiga posisi tersebut adalah direktur marketing, direktur sales, dan direktur teknologi.

Menurutnya, untuk posisi direktur teknologi sudah kosong sejak enam bulan terakhir.

"Direktur digital tadinya Ibu Dian Siswarini, lalu dia pindah ke grup perusahaan Axiata enam bulan yang lalu. Sekarang dia balik lagi ke XL tapi sebagai Wakil Presiden Direktur," ujarnya di Gedung Graha XL, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Dia menerangkan posisi wakil presiden direktur utama itu sendiri merupakan posisi baru di dalam perusahaan.

Penambahan posisi dilakukan sesuai keinginan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi yang menginginkan transformasi reorganisasi.

"Tadinya direktur marketing and sales jadi satu dipegang Pak Pradeep (Pradeep Shrivastava). Setelah dia mengundurkan diri, posisi itu dipecah menjadi dua, direktur marketing sendiri, direktur sales sendiri," jelas Tri.

Dia mengungkapkan, untuk mengisi ketiga posisi tersebut kemungkinan akan dimumkan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilakukan pada April.

"Untuk pejabat sementara (Pjs) ada dua orang dari internal dan satu orang eksternal yaitu dari Grup Axiata sebagai direktur marketing," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)