alexametrics

Carrefour Akan Tambah 15 Cabang Tahun Ini

loading...
Carrefour Akan Tambah 15 Cabang Tahun Ini
Carrefour akan tambah 15 cabang tahun ini. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Trans Retail Indonesia melalui Transmart Carrefour berencana menambah 15 cabang tahun ini dengan membidik wilayah Indonesia timur.

Senior Manager Marketing & Customer Engagement Trans Retail Indira Manopo mengatakan, alasan perseroan membidik wilayah timur, karena pasarnya masih besar. Namun, belum banyak pusat perbelanjaan di wilayah tersebut.

"Kami akan menambah 10-15 cabang Trans Retail di wilayah Indonesia timur, karena pasarnya ada dan didukung dengan peminat yang banyak," katanya kepada sejumlah media di Jakarta, Jumat (9/1/2014).



Hingga akhir tahun lalu, perseroan telah memiliki 89 cabang di seluruh wilayah Indonesia. Melalui penambahan hingga 15 cabang, sampai akhir tahun ini Trans Retail akan memiliki 104 cabang.

"Wilayah yang akan kita bidik di antaranya di Sulawesi Utara. Ada juga di Kalimantan dan Sumatera, kotanya belum bisa kita sebutkan, karena masih proses pembangunan," ungkapnya.

Sebagai catatan, sejak Januari 2013, CT Corp telah mengakuisisi 100% saham PT Carrefour Indonesia. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama Carrefour secara bertahap akan berganti nama menjadi Transmart Carrefour.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak