alexametrics

Carrefour Akan Berubah Nama Jadi Transmart

loading...
Carrefour Akan Berubah Nama Jadi Transmart
Carrefour akan berubah nama jadi Transmart. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pasca diakuisisi 100% oleh Trans Corp, seluruh pusat perbelanjaan Carrefour Indonesia akan berganti nama menjadi Transmart dalam empat tahun mendatang.

Senior Manager Marketing & Customer Engagement Trans Retail Indira Manopo mengatakan, dari 89 cabang Carrefour saat ini, yang telah berganti nama menjadi Transmart baru empat cabang.

"Mulai 20 Juni kemarin Carrefour secara perlahan mulai berganti nama menjadi Transmart, empat cabang yang sudah mempunyai nama Transmart yaitu di Tanggerang, Palu, Cimahi dan Bekasi," kata Indira kepada sejumlah media di Jakarta, Jumat (9/1/2014).



Sebagai catatan, CT Corp melalui PT Trans Retail Indonesia telah mengakuisisi 100% saham PT Carrefour Indonesia pada Januari 2013. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi Transmart.

"Saat ini namannya memang masih Transmart Carrefour, tapi pada 2019 seluruh cabang kami akan berganti nama menjadi Transmart tanpa ada nama Carrefour," paparnya.

Sejak didirikan pada 1998, Transmart Carrefour telah bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok dari seluruh Indonesia. Sedangkan 70 persennya masuk dalam kategori UKM.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak