Libur Nataru, Tiket Kereta di 2 Tanggal Favorit Ini Banyak Diburu

Senin, 28 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Pada tanggal tersebut terdapat sejumlah KA yang keterisian tempat duduknya sudah di atas 70%. Di antaranya KA Serayu relasi Purwokerto - Pasarsenen, KA Bangunkarta relasi Jombang - Pasarsenen, KA Argo Parahyangan relasi Bandung - Gambir, KA Kahuripan relasi Blitar - Kiaracondong, dan lainnya.

Lebih lanjut Joni menyampaikan bahwa KAI tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19 melalui transportasi kereta api.

“Untuk menggunakan Kereta Api Jarak Jauh, pelanggan berusia 18 tahun ke atas harus telah mendapatkan vaksin ketiga (booster) dan pelanggan usia 6-17 telah vaksin kedua, sesuai SE Kementerian Perhubungan Nomor 84 Tahun 2022," bebernya.



Joni mengatakan bahwa pihaknya secara konsisten mengingatkan pelanggan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kesehatan para pelanggan dapat terjaga dengan baik. Pelanggan yang tidak mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan akan ditolak naik kereta api.

Perseroan juga optimistis jumlah pengguna kereta api di masa angkutan Nataru tahun ini akan mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu.

“Dengan semakin membaiknya penanganan kasus Covid-19 di Tanah Air, maka mobilitas masyarakat juga semakin meningkat. Tentunya hal tersebut berimbas pada peningkatan pelanggan di masa nataru 2022/2023,” pungkasnya.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)