Konsisten Terapkan SNI, Garudafood Raih 2 Penghargaan

Rabu, 30 November 2022 - 22:56 WIB
loading...
Konsisten Terapkan SNI, Garudafood Raih 2 Penghargaan
PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk raih dua penghargaan SNI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk unit Sumedang & unit Gresik berhasil menerima penghargaan SNI Award 2021/2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BSN Kukuh S. Achmad kepada Basuki Nur Rohman, Direktur Garudafood didampingi Cyril Patric (Business Unit Head) dan Felly Linawati (Business Unit Head) pada Rabu lalu (30/11/2022) di Jakarta.



Garudafood melalui dua pabriknya, yakni unit Sumedang, Jawa Barat, dan unit Gresik, Jawa Timur, aktif berpartisipasi dalam ajang SNI Award. Adapun untuk unit Sumedang, Jawa Barat berhasil meraih kategori ‘Gold’ dan untuk unit Gresik, Jawa Timur, meraih kategori ‘Silver’ dari tim BSN dan dewan juri.

Pemberian penghargaan SNI Award pada tahun ini adalah yang ke-17 kalinya sejak tahun 2005 yang dilaksanakan oleh Badan Standardisasi Nasional dengan mengusung tema “The 17th National Quality Award of Indonesia”. Ini merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi perusahaan yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul, berkelanjutan dan mampu berdaya saing di tingkat nasional maupun global.



"Meski penerapan SNI pada kategori biskuit belum wajib diimplementasikan namun Garudafood berkomitmen untuk menjalankannya secara konsisten dan terus melakukan perbaikan berkesinambungan di seluruh proses bisnisnya untuk meghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku," kata Basuki Nur Rohman, dikutip, Rabu (30/11/2022).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)