alexametrics

BNI Life Target Premi Unit Link Masima Rp1 T

loading...
BNI Life Target Premi Unit Link Masima Rp1 T
BNI Life target premi unit link Masima Rp1 triliun. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT BNI Life Insurance menargetkan premi untuk salah satu produk unit link-nya, yaitu Maksima sebesar Rp1 triliun pada tahun ini.

Presiden Direktur BNI Life Budi Tampubolon mengatakan, optimismenya karena pada awal tahun sudah menghimpun dana dari produks ini sebesar Rp100 miliar.

"Januari salah satu produk kami, Maksima kami coba pasarkan dan hanya dalam waktu seminggu dana premi nasabah berhasil himpun di atas Rp100 miliar. Ini akan terus dijual, dengan hanya satu produk angkanya Rp1 triliun dalam satu tahun," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/2/2015).



Menurutnya, sudah banyak yang mencari produk asuransi keBNI Life. Untuk unit link secara keseluruhan diharapkan menyumbang 80% dari keseluruhan pendapatan premi perusahaan tahun ini.

"Untuk produk tradisional, banyak yang cari unit link kami, kita optimis tumbuh karena sudah siapkan pengesahan OJK," jelasnya.

Karena itu, BNI Life pada tahun ini berencana meluncurkan empat produk baru. Dari empat produk itu, dua merupakan produk unit link dan sisanya non-unit link.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak