Perkuat Pilar Komunitas, airasia Super App Luncurkan Fitur Baru

Selasa, 13 Desember 2022 - 15:16 WIB
loading...
Perkuat Pilar Komunitas, airasia Super App Luncurkan Fitur Baru
CEO Capital A Tony Fernandes (dua kiri). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Capital A menegaskan visinya untuk memperkuat pengalaman berbasis komunitas di dalam airasia Super App yang diwujudkan melalui peluncuran sejumlah fitur terbaru.

Fitur tersebut antara lain airasia chat, games, dan airasia gifts yang memungkinkan anggota dari komunitas airasia untuk terhubung, bermain, dan saling berbagi.

Pada peluncuran yang berlangsung di Malaysia, Senin (12/12), CEO Capital A Tony Fernandes menyatakan kehadiran airasia community telah lama menjadi visinya.

“Bahkan sejak kami hanyalah sebuah maskapai, untuk menciptakan komunitas dan platform interaktif, terutama platform pengiriman pesan seperti airasia chat. Kini, airasia telah berevolusi menjadi sebuah travel super app, yang memungkinkan kami untuk mendorong dan memperkenalkan hal ini kepada dunia,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (13/12/2022).

“Kami memiliki 51 juta basis data pelancong yang mencari konten, informasi, dan hiburan, di mana hal ini merupakan kesatuan dari pengalaman perjalanan mereka," tuturnya.



Menurut Tony, pilar Komunitas atau yang diperkenalkan sebagai airasia Republic adalah masa depan dari airasia Super App serta menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis maskapai AirAsia, dengan menyajikan ragam fitur untuk meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengguna.

“Inilah ruang di mana airasia ingin merekatkan seluruh kawasan Asia Tenggara, dengan memasilitasi para pengguna untuk berbagi informasi, terlibat, membangun koneksi, menyebarkan kreativitas, serta saling belajar satu sama lain, sehingga tercipta rasa kebersamaan komunitas yang kuat,” ungkapnya.

“Selain itu, kami akan terus memperluas ekosistem kami, menciptakan pengalaman interaktif yang berkelanjutan bagi pengguna, untuk menjadikan airasia community sebagai sebuah gaya hidup,” sambung Tony.

Sementara itu, salah satu fitur utama yang diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman interaksi pengguna adalah mobile gifting 'airasia gifts' melalui kemitraan dengan COOP Marketing Group, pemimpin industri voucher selular ternama asal Korea Selatan yang juga memiliki jejak portofolio kuat di kawasan Asia Tenggara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)