Stanchart Perkuat Layanan Nasabah Prioritas

Senin, 23 Februari 2015 - 17:02 WIB
Stanchart Perkuat Layanan Nasabah Prioritas
Stanchart Perkuat Layanan Nasabah Prioritas
A A A
JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia (Stanchart) siap meningkatkan transaksi nasabah kaya dengan Standard Chartered Visa Infinite. Produk ini siap menyasar transaksi masyarakat kelas atas yang menjadi nasabah kaya perseroan.

Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra mengatakan, fitur baru kartu kredit ini mengandalkan relationship privilege. Perseroan akan memberikan empat layanan premium bagi nasabah priority banking yaitu wealth solution, service assurance, relationship privilege, dan international banking.

"Fitur terbaru kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite difokuskan pada layanan relationship privilege khusus bagi nasabah kelas atas atau priority banking. Nasabah yang hendak memiliki harus memiliki penghasilan minimal Rp20 juta per bulan," ujar dia saat alam jumpa pers di Jakarta, Senin (23/2/2015).

Dia mengatakan, kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite akan memberikan first class privileges untuk first class family melalui rewarding relationship, rewarding family moment, dan rewarding lifestyle.

Nasabah pemegang kartu kredit dengan fitur baru tersebut memiliki tiga keuntungan. Pertama, reward points sampai delapan kali setiap transaksi Rp10 ribu di dalam dan luar negeri. Kedua, cash back Rp500 ribu untuk merayakan ulang tahun di semua restoran bersama keluarga dan kolega. Ketiga, cash back 15% untuk transaksi di semua taman hiburan di seluruh dunia.

Selain itu, nasabah juga mendapat keuntungan seperti pemegang kartu kredit dengan fitur lama yakni, reward points untuk semua transaksi perbankan dan investasi nasabah.

Kedua, akses gratis ke fasilitas airport lounge baik di dalam maupun luar negeri. Ketiga, buy one get one nonton di The Premiere XXI di lokasi-lokasi tertentu. Serta gratis biaya green fee di lapangan golf terpilih di Indonesia.

Mayoritas kebutuhan dasar pengeluaran bulanan konsumen kelas atas yakni belanja bulanan, biaya utilitas dan bahan bakar. "Volume transaksi pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite saat ini rata-rata senilai Rp10 juta per bulan," ujarnya.

General Manager of Retail Banking Product Consumer Banking Stanchart Jacqueline Hartono menuturkan, nasabah tersebut harus menaruh dana simpanan minimal Rp100 juta.

"Nasabah pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite sebagai kartu pertama dan memiliki total transaksi minimum Rp10 juta pada tiga bulan pertama sejak kartu disetujui, akan mendapatkan 60.000 reward point atau senilai penerbangan gratis Jakarta-Singapura dengan KrisFlyer Mileage Singapore Airlines," terangnya.

Kartu kredit Stanchart Visa Infinite melengkapi fitur Stanchart Priority Banking. Meliputi Relationship Privilege, Wealth Solution, Service Assurance dan International Banking.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad mengatakan, pemegang kartu kredit dari segmen kelas atas cenderung memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan layanan eksklusif, serta penawaran yang mendukung gaya hidup.

"Karena itu Visa menyesuaikan kartu Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, traveler, dan nasabah yang menginginkan pengalaman lebih dan nilai tambah," ujar Ellyana.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)